Rollover Reaction: Maxwell [Honest Review]

Another Rollover Reaction review. Maxwell ini adalah warna limited edition dari dua tahun lalu yang booming dan cepat sekali habis terjual, saya adalah salah satu orang yang tidak kebagian. Lalu karena banyaknya permintaan

“Maxwell-nya kapan ada lagi?”

jadi akhirnya RR memproduksi warna ini dengan jumlah yang terbatas (lagi).

Deskripsi

Maxwell is created in collaboration with 2 inspiring women, as the colour is thoughtfully picked by Putricaya and beautifully wrapped in a hand-drawn box by Ykha Amelz. A unique kind of red that allows you to be whatever you wish to be, just by playing along with its intensity.

Maxwell is for girls with guts, Maxwell is for everyone.

Ingredients

Dimethicone, Isododecane, Diisostearyl Malatae, Titanium Dioxide, Silica, Mica, Disteardimonium Hectorite, Cetearyl Dimethicone Crosspolymer, C30-45 Alkyl Dimethicone, Phenoxyethanol, Carprylyl Glycol, Tocopheryl Acetate, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax, Helianthus Annuss (Sunflower) Seed Cera, Polyethylene, C30-50 Alcohols, Montan Acid Wax, Dimethiconol Stearate, Fragrance, Shorea Robusta Resin, Hydrogenated Styrene/Methyl Styrene/Indene Copolymer.

May contain: CI 77491 CI 77492 CI 77499 CI 77891 CI 15850:2 CI 45410:2
Enriched with: Moisturizer, Vitamin E, Vitamin C, and UV Protection.

Warna

Maxwell adalah warna merah kecoklatan, tone-nya netral ke hangat (warm) jadi sangat cocok untuk kulit para perempuan Indonesia. Menurut saya Maxwell adalah warna merah yang aman untuk digunakan sehari-hari karena netral. Kebetulan kulit saya sedikit lebih gelap setelah main-main di laut jadi swatch-nya masuk ke medium skin tone.

max 1 watermark
Kulit saya baru reda merah-merahnya jadi saya tidak menggunakan face makeup.

Tekstur & Formula

Seperti yang lainnya, Maxwell adalah Sueded Lip & Cheek Cream, seperti warna lainnya dia bertekstur creamy, lembut, matte finish. Setelah kering menjadi agak powdery saat disentuh. Formulanya pigmented dan mudah diratakan saat aplikasi di bibir.
Maxwell ini masih tetap transfer. Setelah makan produknya mulai luntur dan kelihatan patchy di bibir, jadi jangan lupa retouch ya.

maxwell rollover reaction maxwel

Kesimpulan

Ya, Maxwell warna merah yang aman untuk beragam warna kulit jadi boleh untuk jadi koleksi. Formulanya nyaman untuk digunakan sehari-hari. Mumpung masih ada cepetan beli sebelum habis lagi.

Pigmentasi    : 9 / 10
Tekstur          : 10 / 10
Tahan lama   : 6 / 10
Aplikasi         : 9 / 10

Leave a comment