BLP #INYOUREYES : Eyeshadow Pen in Harvest Gold & Dual Eye Definer [Honest Review]

BLP eyeshadow eyeliner lip coat

I’m late to the party. Ini adalah pertama kalinya saya mencoba produk BLP.
Saat mereka launching #INYOUREYES collection saya tertarik mencoba Eyeshadow Pen dan Eye Definernya, langsung menuju ke website BLP, tidak ketinggalan saya cemplungin juga satu Lip Coat di keranjang belanja saya.

Begitu sampai saya sudah tidak sabar mencoba, tapi karena lewat pengiriman kurir pasti kena panas jadi saya masukin kulkas selama 15 menit. Masing-masing Eyeshadow Pen dan Dual Eye Definer dibungkus dengan boks berwarna “seperti” tiffany blue. Setelah saya cek keterangan pada boks, ternyata dua produk ini dibuat di Jerman, tidak seperti Lip Coat yang dibuat di Indonesia.


Harvest Gold, Eyeshadow Pen

IDR 129.000 (Nett. 1,4 gram)

 

This slideshow requires JavaScript.

Kemasan Eyeshadow Pen ini clean dan simpel (me likey), juga disertai dengan rautan jadi bisa tetap menjaga ujung Eyeshadow tetap runcing untuk aplikasi detail.

When you are in the mood for something light, the champagne tone of harvest gold is the one to glide. It highlights your eye lids effortlessly, as if the glow has been there all along.

Ingredients:
Dimethicone, Silica, Isoamyl Cocoate, Sucrose Tetrastearate Triacetate, Polybutene, Hydrogenated Jojoba Oil, Synthetic Wax, Trimethylsiloxysilicate/Dimethiconol Crosspolymer, Glyceryl Caprylate, Silica Silylate, Pentaerythrityl Tetra-Di-T-Butyl Hydroxyhydrocinnamate, Ethylene/Methacrylate Copolymer, Tin Oxide, Ethylhexy Palmitate, Macadamia Integrifolia Seed Oil, Caprylic/Capric Triglyceride, Isopropyl Titanium Triisostearate, Butylene Glycol, Caprylyl Glycol, Chamomilla Recutita Flower Extract, Hexylene Glycol, Silica Dimethyl Silylate, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol. May Contain: Mica, CI 77891, CI 77000, CI 77491, CI 77492, CI 77499

Warnanya yang champagne gold, sangat menarik perhatian dan saat nonton InstaLive-nya Putri Caya pas launch party #INYOUREYES, Lizzie Parra bilang kalau warna ini juga cocok digunakan sebagai highlighter. Begitu saya lihat warnanya langsung kepikiran ini warna yang bisa dipakai sehari-hari nih.

Pertama kali swatch saya suka sekali dengan konsistensinya yang creamy. Saya coba pakai di mata dan blend dengan jari, hasilnya cantik walau tidak terlalu opaque, (mungkin karena warnanya mirip dengan warna kulit saya) dan memberikan efek mencerahkan apa lagi digunakan untuk inner corner highlight. Cocok juga untuk highlight hidung karena ujungnya yang kecil jadi lebih detail penggunaannya.

Sekalinya kering eyeshadow ini akan stay put walaupun kena air, tapi tidak smudge-proof ya. Tahan selama kurang lebih 4-5 jam di kelopak mata saya yang agak berminyak.

Pigmentasi    : 8 / 10
Tekstur          : 9 / 10
Tahan lama   : 8 / 10
Aplikasi         : 8 / 10


Dual Eye Definer

IDR 129.000 (Nett. 1 gram)

 

This slideshow requires JavaScript.

Having it all is possible with this combination of matte and shimmery liners. Perfect your cat eye, wing or tight liners, then add a striking silver lining as an unexpected twist.

The combination of matte and shimmery liner with the ease of application of a kohl pencil is the perfect match to create a variety of dramatic look. It is designed to help you seamlessly line your upper and lower lash lines. 

Eye Definer alias kohl eyeliner pensil ini diklaim smudge-proof & waterproof walaupun digunakan di waterline. Mencari eyeliner pensil yang tahan banting untuk digunakan di waterline itu susah banget menurut saya yang punya kulit berminyak ini, anyone pernah dikecewakan eyeliner pensil hits dan harganya selangit? I do.

Silver

Ingredients: Dimethicone, Sythetic Wax, Silica, Stearyl Dimethicone, Caprylic/Capric Triglyceride, Trimethylsiloxysilicate/Dimethiconol Crosspolymer, Octadence, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Silica Silylate, Pentaerythrityl Tetra-Di-T-Butyl Hydroxyhydrocinnamate, Isoceteth-10. Mica, CI 77000, CI 77891, CI 77499

Super creamy dan pigmented! Asli cakep banget. Warna ini masih bisa smudging tapi sangat minim.

Pigmentasi    : 9 / 10
Tekstur          : 10 / 10
Tahan lama   : 8 / 10
Aplikasi         : 9 / 10

Black

Ingredients: Trimethylsiloxysilicate, hydrogenated Polyisobutene, Synthetic Wax, Isododecane, Polybutene, Ethylene/Propylene Copolymer, Rhus Succedanea Fruit Cera, Silica Silylate, Pentaerythrityl Tetra-Di-T-Butyl Hydroxyhydrocinnamate, Copernicia Cerifera Cera. CI 77499, CI 77510, Mica

Super black, totally smudge proof (after dry). Yang paling penting… tahan dari pagi sampe malem. I don’t know what else to say….

Pigmentasi    : 10 / 10
Tekstur          : 9 / 10
Tahan lama   : 10 / 10
Aplikasi         : 9 / 10

*NB: Please please BLP, make this in another shade! Brown/Gold & Nude/Bronze!


So…

wearing BLP
the look
BLP Lip Coat Lavender Cream
Also worn: Lavender Cream Lip Coat

Suka dengan purchase saya di BLP ini produknya tidak mengecewakan. Saya juga suka banget sama Lip Coat ini walaupun creamy tapi cukup tahan lama dan warnanya bagus! Kalau kamu pernah coba produk BLP yang lain, please kasi tau di kolom comment produk BLP apa lagi yang wajib dicoba.
Terimakasih sudah mampir… Have a nice day!

 

Screen Shot 2017-07-20 at 5.23.39 PM

2 thoughts on “BLP #INYOUREYES : Eyeshadow Pen in Harvest Gold & Dual Eye Definer [Honest Review]

  1. Hai hai, happy deh nemuin ini blog… aq ingredient junkie so important for me to know what exactly the ingredient, ga cuma bahas2 bagus ga nya suatu produk.
    Sukses trus ya 😀

    Like

Leave a comment